Evaluasi Kinerja, Kalapas Perempuan Palangka Raya Ajak Pegawai Tingkatkan Kinerja

03-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palangka Raya — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH



Palangka Raya - Bertempat di Aula Rapat, seluruh pegawai Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya mengikuti Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Bulan Juli Tahun 2023 pukul 13.00 WIB. (02/08)

Rapat yang bermaksud untuk menilai seluruh kinerja pegawai dalam melaksanakan tugas selama bulan Juli tahun 2023 yang bertujuan untuk memperbaiki, mempertahankan dan meningkatkan kinerja ini dipimpin langsung oleh Kalapas Perempuan (Sri Astiana).

Dalam pelaksanaan rapat tersebut, Kalapas Perempuan menghimbau kepada seluruh pegawai agar dalam melaksanakan tugas tetap menunjukkan kinerja yang baik dan dapat meningkatkan kinerjanya. "Saya tekankan kepada seluruh pegawai agar selalu meningkatkan kinerjanya. Apa yang kurang harus segera kita perbaiki sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terus kita tingkatkan kedepannya," ucapnya

Selain itu, beliau juga berharap agar seluruh pegawai selalu mempunyai komitmen yang sama untuk mewujudkan Lapas Perempuan Palangka Raya menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). "Saya berharap agar kita semua memiliki komitmen yang sama untuk mewujudkan Lapas Perempuan Palangka Raya menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)" tambahnya.



#KemenkumamRI
#Ditjenpas
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#humaslapasperempuanpalangka
#Lapasperempuanpalangkaraya
#sriastiana
#Kalapasperempuanpalangkaraya

Bagikan berita melalui