Jelang Turnamen Mini Soccer HUT Kemenkumham RI Ke-78, Tim Minisoccer Lapas Kelas I Palembang Lakukan Latihan Intensif

03-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA SELATAN

Palembang - Tim Minisoccer Lapas Kelas I Palembang melaksanakan latihan rutin jelang Turnamen Mini Soccer dalam rangka perayaan HUT Kemenkumham RI Ke-78. Kegiatan latihan ini berlangsung dengan penuh semangat dan keceriaan di Lapangan minisoccer Taman Sultan, Sukabangun 2, Palembang pada Rabu Sore (02/08/2023).

Tim sepakbola Lapas Kelas I Palembang dengan komando Ade Irianto dan Deki Zulkarnaen pada latihan kali ini disupport langsung oleh Kalapas Kelas I Palembang, Yulius Sahruzah melalui Kabag Tata Usaha, Kurniawan Wawondos.

Selaku Kapten Tim, Deki Zulkarnaen menyampaikan bahwa latihan ini bertujuan untuk memantapkan strategi menghadapi Turnamen Mini Soccer HUT Kemenkumham RI, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antarpegawai. Selain itu menjadi sarana menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh para pegawai. 

 Kalapas Kelas I Palembang, Yulius Sahruzah melalui Kabag Tata Usaha, Kurniawan Wawondos mengapresiasi dan memberikan komentarnya, "Saya sangat mengapresiasi semangat dan antusiasme yang ditunjukkan oleh para pemain dalam latihan jelang Turnamen Mini Soccer HUT Kemenkumham RI ini. Semoga semangat dan semakin solidnya kerjasama tim akan memberikan hasil yang maksimal pada saat turnamen sehingga dapat mempersembahkan prestasi gemilang untuk Lapas Kelas I Palembang" Pungkasnya. (Humas Lameta).

Bagikan berita melalui