Semarakkan HDKD ke-78, Rupbasan Jogja Antusias Ikuti Turnamen Bola Voli

03-08-2023 - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Yogyakarta — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI D.I.YOGYAKARTA

Rupbasan Kelas I Yogyakarta mengikuti Liga Bola Voli untuk memeriahkan Hari Kementerian Hukum dan HAM (HDKD) ke-78 Tahun 2023. Antusiasme para pemain mewarnai pembukaan turnamen kali ini. Liga Bola Voli ini dilaksanakan di Lapangan Voli Lapas Kelas IIB Wonosari, Kamis (27/7/2023).

Kepala Kanwil Kemenkumham DIY Agung Rektono Seto membuka secara langsung kegiatan tersebut. "Liga Bola Voli ini bukan hanya untuk memeriahkan hari ulang tahun Kemenkumham, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi para pegawai," ujar Agung.

Dalam pertandingan bola voli tersebut, tim putra Rupbasan Kelas I Yogyakarta bertanding melawan Kantor Imigrasi Yogyakarta. Kedua tim tampil dengan semangat juang yang tinggi untuk meraih kemenangan dalam pertandingan voli ini. Kedua tim menunjukkan kolaborasi tim yang solid serta keahlian individu yang memukau, membuat pertandingan semakin menarik untuk disaksikan.

Turnamen olah raga seperti ini diharapkan dapat memotivasi para pegawai untuk menjaga kesehatan dan terus produktif berkinerja. Liga Bola Voli ini diikuti oleh seluruh satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkuham DIY.


Bagikan berita melalui