Lebih Nyaman Bagi Pengunjung, Kadivmin Tinjau Hasil Renovasi Ruang Layanan Kanim Kelas II TPI Sampit

02-08-2023 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH — Sekretariat Jenderal

Sampit - Disela-sela kunjungan kerja ke Kota Waringin Barat, Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Nur Azizah Rahmanawati) menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kanim Kelas II TPI Sampit untuk meninjau langsung hasil renovasi pada ruang layanan Kanim Kelas II TPI Sampit, Selasa (1/8/2023).

 Kunjungan ini disambut hangat oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit (Tedy Anugrah) dan Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimgrasian (Wiwid Indratmoko). Pada kunjungan ini Kadivmin berkesempatan melihat-lihat langsung hasil perubahan pada ruang layanan yang sekarang terlihat lebih luas tersebut.

 "Kami berusaha membuat ruang layanan terasa lebih luas dengan menghilangkan sekat-sekat yang membuat ruangan terasa sempit, kami juga memberikan dekor atau hiasan pada dinding yang membuat suasana terasa lebih hidup. Pada dinding pojok ruang layanan juga kami gambar 'Pohon Kehidupan' yang bermakna bahwa pegawai Kanim Sampit harus seperti pohon yang mengeluarkan oksigen dan dapat memberikan kehidupan bagi masyarakat", ucap Kakanim.

 Lebih lanjut dirinya juga menyampaikan sekarang ruangan layanan Kanim Kelas II TPI Sampit telah dilengkapi fasilitas ruang laktasi serta tempat bermain anak. "Hal ini sebagai bentuk l komitmen Kanim Kelas II TPI Sampit untuk memberikan pelayanan publik yang prima bagi masyarakat", tuturnya.

 Setelah melihat berbagai perubahan yang ada Kepala Divisi Administrasi menyampaikan apresiasi terhadap hal yang telah dilakukan Kanim Sampit. "Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kakanim beserta jajaran atas perubahan yang telah dilalukan. Semoga dengan perubahan yang ada, Kanim Kelas II TPI Sampit dapat semakin terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat", pungkasnya. (Red-Dok Humas Kanwil Kalteng, Melinda, Agustus 2023)


Bagikan berita melalui