PA Tanggamus Adakan Rapat Bulanan Bulan Agustus 2023

02-08-2023 - Pengadilan Agama Tanggamus — Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung

Kotaagung - Pengadilan Agama Tanggamus Kelas IB mengadakan Rapat Bulanan Bulan Agustus 2023 pada Rabu (02/08/2023) Pukul 13.00 WIB di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Tanggamus Kelas IB. Rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Tanggamus Kelas IB Ibrahim Lubis, S.H.I., M.H. didampingi oleh Wakil Ketua Roli Wilpa, S.H.I., M.Sy. dan diikuti oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Panmud, Kasubbag, PP, Staf dan PPNPN.

Rapat diawali dengan pemaparan kinerja yang telah dilakukan pada Bulan Juli 2023 oleh bidang kepaniteraan dan kesekretariatan. Pemaparan capaian kepaniteraan oleh Panitera Muda Hukum Chairun Nafar, S.H..

Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan kesekretariatan yang dimulai oleh Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Masnona, S.H., dilanjutkan Kasubbag PTIP Irfan Junial, S.Kom. dan ditutup oleh Kasubbag Umum dan Keuangan Edwan Saputra, S.H., M.M.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanggamus Kelas IB Roli Wilpa, S.H.I., M.Sy. menyampaikan bahwa rapat koordinasi merupakan komitmen Pengadilan Agama Tanggamus Kelas IB untuk terus membangun terutama dalam pembangunan ZI.

Beliau menyampaikan resiko yang terjadi di Bulan Juli 2023 dan memberikan solusi rencana tindak lanjut atas resiko tersebut untuk penguatan pembangunan ZI.

Ketua Pengadilan Agama Tanggamus Kelas IB Ibrahim Lubis, S.H.I., M.H. meminta agar kinerja yang belum maksimal di bulan Juli 2023 untuk dimaksimalkan di bulan Agustus 2023.

Beliau memberikan arahan dan solusi terhadap kendala yang dihadapi. Beliau juga menekankan pentingnya teamwork dalam bekerja agar hasil yang diharapkan dapat tercapai dengan optimal. @timmediapatanggamus


Bagikan berita melalui