Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Sat Lantas Polres Singkawang Tambah Jam Pelayanan Hingga Hari Sabtu

24-08-2018 - SAT LANTAS POLRES SINGKAWANG — Polres Kota Singkawang
Demi memaksimalkan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya Kota Singkawang, satuan lalu lintas Polres Singkawang menambah jam pelayanan di Satpas Polres Singkawang.

Pelayanan Satpas yang semula hanya sampai hari jumat di tambah satu hari hingga hari sabtu, khusus penambahan jam pelayanan pada hari sabtu dikhususkan hanya untuk pemohon perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) saja dikarenakan waktu pelayanan hanya dari pukul 08.00 s/d 11.00 wib.

“jadi kita tambah jam pelayanan Satpas kita yang semula hanya sampai hari jumat sekarang kita buka pelayanan sampai hari sabtu, namun khusus di hari sabtu kita hanya untuk pemohon perpanjangan saja, karena untuk perpanjagan tidak ada tes lagi sehingga prosesnya cepat” jelas Kasat Lantas Polres Singkawang AKP Dwi Dyo Priyantoro.

“kami harapkan dengan adanya penambahan jam pelayanan ini dapat memudahkan masyarakat Kota Singkawang yang bekerja dihari senin sampai jumat, sehingga dapat mengurus perpanjangan SIMnya pada hari sabtu tanpa harus mengganggu jam kerja mereka” tambah Kasat Lantas.
Bagikan berita melalui