Verifikasi Protokol Kesehatan Covid-19

05-02-2021 - Kecamatan Gerokgak — Pemerintah Kab. Buleleng

Kamis, 4 Februari 2021. Tim Patroli Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Gerokgak melaksanakan verifikasi protokol kesehatan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Gerokgak.

Adapun hasil dari verifikasi protokol kesehatan Covid-19 di lima lokasi sebagai berikut : 

  1. Verifikasi protokol kesehatan di lokasi upacara Dewa Yadnya, Banjar Dinas Pohkembar, Desa Tukadsumaga. Kegiatan upacara Dewa Yadnya ini pada tanggal, 5 Februari 2021. Dari hasil verifikasi didapati tempat sesuai protokol kesehatan.
  2. Verifikasi protokol kesehatan di lokasi upacara Manusa Yadnya, Banjar Dinas Yehmas, Desa Tukadsumaga. Kegiatan upacara Manusa Yadnya ini pada tanggal, 4 Februari 2021. Dari hasil verifikasi didapati adanya kekurangan pada protocol kesehatan yakni himbauan tertulis kepada pengunjung/masyarakat/warga wajib menggunakan masker.
  3. Verifikasi protokol kesehatan di lokasi upacara Manusa Yadnya, Banjar Dinas Puncak Sari, Desa Gerokgak. Kegiatan upacara Manusa Yadnya ini pada tanggal, 14 Februari s.d. 15 Februari 2021. Dari hasil verifikasi didapati adanya kekurangan pada protocol kesehatan yakni tempat / pembatasan jarak dan himbauan tertulis kepada pengunjung / masyarakat / warga wajib menggunakan masker.
  4. Verifikasi protokol kesehatan di lokasi upacara Pernikahan, Banjar Dinas Yehpanes, Desa Patas. Kegiatan upacara Pernikahan ini pada tanggal, 11 Februari 2021. Dari hasil verifikasi didapati tempat sesuai protokol kesehatan.
  5. Verifikasi protokol kesehatan di lokasi Bulan Bahasa , Banjar Dinas Bukit Sari, Desa Pengulon. Kegiatan Pernikahan ini pada tanggal, 10 Februari 2021. Dari hasil verifikasi didapati tempat sesuai protokol kesehatan.

Diharapkan apa yang menjadi kekurangan pada ceklist verifikasi protokol kesehatan agar segera dilengkapi guna pencegahan pandemi Covid-19 dan selalu menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

Bagikan berita melalui