Penguatan Tim Penyusunan RPJMDES Tahun 2020-2025

04-02-2021 - Kecamatan Gerokgak — Pemerintah Kab. Buleleng

Kamis, 4 Februari 2021. Kepala Seksi Pembangunan Kecamatan Gerokgak I Made Suaspada,S.Pd., bersama Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak I Putu Partha menghadiri rapat penguatan Tim Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDES) Tahun 2020-2025, yang berlangsung di Balai Desa Celukan Bawang.

Turut hadir, Kasi PKADes Dinas PMD Kabupaten Buleleng Madong Hartono, S.Pd.,  Perbekel beserta Perangkat Desa Celukan Bawang, Ketua BPD dan Ketua Karang Taruna serta Tim Penyusun RPJMDES.

Dalam pengarahannya Kasi PKADes Dinas PMD Kabupaten Buleleng Madong Hartono, S.Pd.,  menyampaikan dalam penyusunan RPJMDES diharapkan kepada Perbekel agar berpedoman dengan visi misi yang dibuat oleh Perbekel terpilih karena Perbekel sekarang merupakan Perbekel hasil Penggantian Antar Waktu dan dalam membuat visi dan misi agar selaras dengan RPJMD Kabupaten Buleleng. Disampaikan pula harapannya kepada Tim Penyusun agar melaksanakan kegiatan dengan menyerap aspirasi tentang permasalahan dan program kegiatan melalui Rapat tingkat RT, Kelompok-Kelompok yang ada di wilayah Desa Celukan Bawang, dan masing-masing Banjar Dinas.

Bagikan berita melalui