HUT PDIP ke 48 di OPI Mall Jakabaring Kabupaten Banyuasin, Minggu 31/1/2021

01-02-2021 - Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortilkultura — Pemerintah Kab. Banyu Asin

Bupati Banyuasin H Askolani yang juga menjabat Ketua DPC PDIP Banyuasin bersama Ketua DPD PDIP Sumsel Giri Ramandha Kiemas dalam HUT PDIP ke 48 di OPI Mall Jakabaring Kabupaten Banyuasin, Minggu (31/1/2021).

Didepan kader PDIP se Sumsel ini, orang nomor satu di Banyuasin menegaskan bahwa Banyuasin sudah mengalami kemajuan yang cukup pesat, Banyuasin telah memiliki hotel berbintang dan Mall berkelas yakni Hotel Whyndam dan OPI Mall.

Begitu juga LRT, itu deponya berada di wilayah Banyuasin. Di OPI Mall masyarakat juga bisa membuat e KTP dan administrasi kependudukan lainnya sambil belanja karena Pemkab Banyuasin sudah membuka layanan Sembilang tujuh hari full tanpa libur.

Begitu juga dengan tujuh program Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera sudah berjalan dan telah banyak manfaatnya dirasakan oleh masyarakat.

Bahkan Kader PDIP ini, dengan bangga menegaskan bahwa pembangunan Banyuasin sudah diakui secara nasional. Terbukti banyaknya prestasi yang dicapai seperti penghasil beras nomor 4 nasional, pelayanan publik

terbaik

dan terhebat dalam pelayanan administrasi kependudukan dan berbagai penghargaan lainnya.

#Banyuasinbangkitadilsejahtera2023

#bupatibanyuasi

#bupatisahabatrakyat

#hutpdiperjuangan48tahun

 

Bagikan berita melalui