Kabut Asap, Sat lantas Polres Singkawang Bagi-bagi Masker Gratis

21-08-2018 - SAT LANTAS POLRES SINGKAWANG — Polres Kota Singkawang
Satuan Lantas Polres Singkawang membagikan masker gratis di wilayah hukum Polres Singkawang, Selasa (21/08/2018).

Kegiatan tersebut dilakukan lantaran bahaya kabut asap bagi kesehatan akibat dari kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang terjadi di Kota Singkawang.

Selain membagikan masker Personel Sat Lantas Polres Singkawang juga tak lupa mengingatkan kepada para pengendara untuk terus berhati-hati saat berkendara serta menghimbau apabila tidak penting-penting sekali, lebih baik di rumah saja atau tidak berkendaraan karena kabut asap bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas yang akan menelan korban jiwa dan harta benda.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Singkawang AKP Dwi Dyo Priyantoro mengatakan Pembagian masker ini kami lakukan untuk kesehatan para pengendara roda dua atau pun roda empat karena wilayah Kota Singkawang lagi musim kebarakaran hutan. Polusi yang dihisap pengendara berbahaya bagi kesehatan pengendara, jadi kami memiliki ide untuk membagi-bagikan masker, tidak hanya kepada pengendara kita juga bagi-bagi masker kapada mayarakat yang melakukan pengurusan SIM Satpas dan pengurusan pajak di Samsat.

"Semoga dengan adanya pembagian masker ini, masyarakat Kota Singkawang terhindar dari berbagai penyakit akibat kabut asap" Ujar Kasat Lantas Polres Singkawang.
Bagikan berita melalui