Sudirman Zainuddin Hadiri Sertijab KA.LPKA Maros

21-01-2021 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI SELATAN

MAROS- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, Sudirman Zainuddin menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak ( LPKA) Maros, yang berlangsung di ruang aula LPKA Kelas II Maros. 20/01

Jabatan Kepala LPKA Maros Sebelumnya dijabat oleh Jayadi Kusumah, kini digantikan oleh Tubagus M Chaidir dari Rutan Enrekang, sedangkan Jayadi Kusumah pindah tugas menjabat sebagai Kepala LPKA Ternate.

Prosesi Sertijab tersebut turut dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Dodi Karnida HA, Bupati Kabupaten Maros Ir.H.M. Hatta Rahman, Dandim 1422 Maros, Wakapolres Maros, Serta Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Maros.

Sudirman Zainuddin menyampaikan selamat kepada Tubagus Chaidir dan Jayadi Kusumah yang telah melangsungkan Sertijab hari ini.

"Selamat dan sukses kepada Jayadi yang akan memimpin LPKA Ternate dan Tubagus Chaidir yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan pada LPKA Kelas II Maros Sulawesi Selatan".

 

 

Humas Lapas Watampone

 

 

 

 

Bagikan berita melalui