Ka.KPLP Lapas Watampone Himbau Anggota Optimalkan Pelaksanaan Troling

21-01-2021 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI SELATAN

WATAMPONE- Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Watampone, Rustan pimpin pelaksanaan apel timbang terima regu pengamanan. (19/01)

Apel serah terima tersebut dilaksanakan di pelataran pelayanan informasi Lapas Watampone, kegiatan tersebut menjadi salah satu rutinitas yang dilaksanakan oleh para petugas pengamanan.

Dalam arahan singkatnya beberapa poin yang ditegaskan Mantan Kasi Pengelolaan pada Rumah Tahanan Negara Makassar ini meminta kepada para petugas yang bertugas pada regu pengamanan untuk melakukan pengisian dan mengontrol jurnal harian masing pada fitur simpeg, mengingat batas penginputan jurnal harian sampai pada tanggal 22 di tiap bulannya.

Tak sampai disitu Rustan juga meminta kepada para petugas dijajaran regu pengamanan untuk mengoptimalkan kegiatan kontrol keliling pada titik serta jam yang dianggap rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban, ini sebagai bentuk deteksi dini yang kita lakukan, untuk itu saya selaku Kepala Pengamanan mengajak untuk meminimalisir adanya celah dalam pelaksanaan tugas dan fungsi kita khususnya di jajaran pengamanan. Tukasnya

 

Humas Lapas Watampone

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan berita melalui