Cek kesiapan WBK, Irwasda kunjungi Polres Singkawang

20-08-2018 - Polres Kota Singkawang — Polres Mempawah
Senin, 20 Agustus 2018 pukul 07.30 WIB Irwasda Polda Kalimantan Barat Kombes Pol Andi Musa memberikan arahan dihadapan seluruh peserta apel pagi di halaman Mapolres Singkawang.
Kepada personel, beliau menekankan pembangunan zona integritas yang telah dilaksanakan harus benar-benar tulus, ikhlas dan berorientasi pada kepuasan masyarakat karena setiap insan bhayangkara harus meyakini bahwa seluruh perbuatan dilihat oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.
Dalam acara terpisah di Aula Polres Singkawang bersama para penanggung jawab program pembangunan zona integritas, disampaikan tiga poin penting yang harus dan terus dilaksanakan oleh Polres Singkawang yakni membangun komitmen semua anggota, suasana pelayanan yang aman dan nyaman, serta melaksanakan kegiatan pro masyarakat.
Polres Singkawang pada Tahun 2018 ini merupakan salah satu satker jajaran Polda Kalbar yang diusulkan oleh tim penilai internal (TPI) Polri kepada KemenPAN-RB dalam pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK).
Kesuksesan Polres Singkawang dalam pembangunan zona integritas sangat didukung oleh berbagai elemen masyarakat Kota Singkawang, demi terwujudnya pelayanan prima kepolisian.
Bagikan berita melalui