Pimpin Rapat Perdana Bersama Jajaran Lapas Watampone, Sudirman Zainuddin : Jangan Ada Dusta Diantara Kita

18-01-2021 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI SELATAN

WATAMPONE- Sehari pasca dilantik Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone yang baru Sudirman Zainuddin langsung menggelar rapat internal bersama jajarannya. 15/01

Rapat yang diselenggarakan di Aula Kantor Lapas Watampone dihadiri oleh para pejabat struktural eselon IV dan V, para staf dan para anggota satuan pengamanan lingkup Lapas Kelas IIA Watampone.

Rapat yang digelar kali ini oleh Kepala Lapas Watampone, Sudirman Zainuddin bertujuan sebagai salah satu bentuk perkenalan dalam rangka meningkatkan sinergi serta pengendalian pelaksanaan tugas dan fungsi masing masing dari petugas Lapas Watampone.

Selain itu, dalam rapat tersebut juga membahas program kerja yang akan dilaksanakan bersamanya kedepan dari masing masing seksi.

Diawal rapat Sudirman mengatakan Lapas Watampone dengan menyandang predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) oleh KEMENPAN-RB, otomatis pelaksanaan atau sistem yang ada sudah harus mencerminkan perilaku bebas dari Korupsi, "Jangan ada dusta diantara kita, mari saling terbuka dan berkomunikasi dengan baik, serta bersama melangkah ke tahapan berikutnya yakni Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM)".

Selain memutuskan beberapa kebijakan seperti, penggunaan pakaian dan atribut kedinasan serta jam kerja, mantan Kalapas Palu ini, menekankan pentingnya langkah - langkah pencegahan virus Covid 19 sehingga tetap dapat produktif meski ditengah pandemi.

"Kita tidak ingin ada diantara pegawai kita atau bahkan Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP) terkena virus tersebut untuk itu selalu patuhi dan jangan sampai lalai dalam melakukan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Diakhir beliau menitipkan pesan guna memotivasi seluruh pegawai Lapas Watampone yakni "Lapas Watampone ini milik kita bersama bukan milik perorangan untuk itu bersama pula kita harus menjaganya; Sinergi dan juga kolaborasi dari masing-masing seksi menjadi kunci keberhasilan. Mari bekerja demi kemajuan Lapas Watampone". Tandasnya

Humas Lapas Watampone

Bagikan berita melalui