Apel Senin Pagi PA Soasio, Ketua : Mari Tingkatkan Disiplin dan Terapkan 3 M

18-01-2021 - Pengadilan Agama Soasio — PENGADILAN TINGGI AGAMA MALUKU UTARA

Tidore – Senin (18/01/2021), PA Soasio melaksanakan apel senin pagi dan diikuti oleh Pimpinan, Hakim dan seluruh Pejabat Struktural maupun Fungsional serta karyawan-karyawati.

Kegiatan apel merupakan salah satu upaya penegakan disiplin kerja aparatur PA Soasio. Sehingga pada tahun 2021 secara rutin tetap dilaksanakan dengan tepat waktu untuk mengukur dan menjaga kedisplinan aparatur secara konsisten. Pelaksanaan apel pagi dilakukan secara sederhana dan mengutamakan penerapan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 yakni memakai masker dan menjaga jarak aman.

Adapun yang menjadi pembina apel senin pagi adalah Ketua PA Soasio, Dacep Burhanudin, S.Ag..,M.H.I., Dalam sambutannya, Ketua PA Soasio, Dacep Burhanudin, S.Ag..,M.H.I., beramanat untuk tetap meningkatkan kinerja dan disiplin serta menerapkan protokol kesehatan 3 M seluruh aparatur PA Soasio.

“Pada tahun 2021 marilah kita memperbaharui diri untuk meningkatkan kinerja dan kedisiplinan serta menerapkan protokol kesehatan 3M yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker oleh seluruh aparatur PA Soasio, agar kita dapat menjaga kesehatan dengan baik,  sehingga pada tahun 2021 ini akan lebih baik dibandingkan pada tahun 2020 lalu”, ujar beliau

“Marilah kita memulai aktivitas perkantoran pada pagi hari ini dengan bacaan “basmallah”, sambung beliau.

Kegiatan apel merupakan rutinitas wajib yang dilaksanakan pada senin pagi sebelum memulai aktivitas perkantoran dan jumat sore setelah selesai aktivitas perkantoran dalam rangka untuk menjaga dan meningkatkan disiplin aparatur PA Soasio.

Selanjutnya apel pagi selesai dan dibubarkan oleh pemimpin apel dan seluruh aparatur PA Soasio mulai melaksakan tugas dan fungsinya sebagai abdi negara. “NR”

Bagikan berita melalui