Bupati Banyuasin: Rumah Tahfidz Al-Banna, Rumah Tahfidz ke 40 Yang Telah Diresmikan

13-01-2021 - Dinas Komunikasi dan Informatika — Pemerintah Kab. Banyu Asin

Banyuasin II - Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Tahfidz Al- Banna digelar di Sungsang III, Kecamatan Banyuasin II, Rabu (13/01/2021).

 

Dalam kesempatan ini, Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH langsung menyampaikan bahwa penambahan pembangunan Rumah Tahfidz ini dilakukan secara gotong-royong, swadaya masyarakat dengan didukung oleh Anggota Dewan.

 

Beliau menyatakan bahwa Rumah Tahfidz Al-Banna ini adalah Rumah Tahfidz yang ke 40 yang telah diresmikan. "Pemerintah Kabupaten Banyuasin menyumbangkan Rp. 50.000.000 untuk pembangunan Rumah Tahfidz Al-Banna, Sungsang ini," ungkapnya.

 

Askolani menghimbau agar seluruh masyarakat dan Pemerintah Kabupaten tidak lelah menyedekahkan uang ke jalan Allah. Menabung untuk akhirat, agar keberkahan selalu menyertai Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan Bumi Sedulang Setudung.

 

"Rasa syukur dan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah berperan banyak untuk pembangunan Rumah Tahfidz ini. Kami, saya dan Pakde akan terus fokus untuk program Banyuasin Religius, doakan agar Pemerintah Kabupaten terus konsisten dalam pembentukan karakter akhlak. Tidak hanya karakter masyarakat tapi juga kami yang duduk di Pemerintahan ini," jelasnya.

 

Kerja nyata ini juga didukung penuh oleh Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Irian Setiawan, SH., MH. "DPRD Kabupaten Banyuasin siap mendukung baik berupa tenaga dan dukungan anggaran. Kami mendukung program Bupati Religius dan fokus membangun prasarana rumah ibadah di daerah terpencil. Saya sangat setuju dengan apa yang telah dilakukan Bupati Banyuasin, misi beliau jelas dan terarah demi kebaikan dan semangat Banyuasin menjadi lebih baik dalam banyak hal," tegas Irian.

(DISKOMINFO/PKP).

Bagikan berita melalui