BBUSKP lakukan Konsolidasi Kegiatan Anggaran Tahun 2021

08-01-2021 - Balai Besar Uji Standar Karantina Pertanian — Badan Karantina Pertanian

BBUSKP lakukan Konsolidasi Kegiatan Anggaran Tahun 2021

Jakarta - Bidang Pengendalian Mutu Laboratorium (PML) Karantina Uji Standar lakukan konsolidasi kegiatan laboratorium Karantina Tumbuhan (07/01) di ruang seminar BBUSKP. Rapat dihadiri oleh Sriyanto selaku Kepala BBUSKP dan seluruh fungsional pada laboratorium karantina tumbuhan dan laboratorium keamanan hayati nabati.

.

Dalam arahannya, Sriyanto menyampaikan beberapa pesan dari Menteri Pertanian diantaranya agar selalu menjalin kebersamaan dalam setiap kesempatan, harmonis, menjadi tim yang hebat, memperbaiki cara pandang dalam bekerja, menghindari masalah dan tidak melakukan tindakan korupsi sekecil apapun.

.

Agenda kegiatan yang bahas meliputi rencana kegiatan pada lab Karantina tumbuhan dan lab keamanan hayati nabati yang anggarannya difasilitasi oleh Bidang PML. Selain itu juga dibahas terkait target penambahan ruang lingkup akreditasi laboratorium karantina tumbuhan dan lab keamanan hayati nabati.

.

Kegiatan yang akan dilaksanakan dianggarkan sesuai DIPA BBUSKP. Kegiatan penunjang juga dapat dilakukan melalui pemanfaatan PNBP yang dikelola oleh Badan Karantina Pertanian. Pelaksanaan kegiatan ini, secara umum agar mengedepankan pelayanan kepada masyarakat.

.

“Diharapkan kedepannya pelayanan kita selaku Aparatur Sipil Negara bisa lebih optimal dan maksimal untuk bisa memberikan layanan ke masyarakat”, tutup Sriyanto Kepala Karantina Pertanian Uji Standar.

.

#laporkarantina????????

#karantinapertanianujistandar

Bagikan berita melalui