Perkuat Disiplin, PA Soasio Apel Perdana di Tahun 2021

04-01-2021 - Pengadilan Agama Soasio — PENGADILAN TINGGI AGAMA MALUKU UTARA

Soasio – Senin (04/01/2021), PA Soasio melaksanakan apel senin pagi perdana di tahun 2021 diikuti oleh Pimpinan, Hakim dan seluruh Pejabat Struktural maupun Fungsional serta karyawan-karyawati.

Kegiatan apel merupakan salah satu upaya penegakan disiplin kerja aparatur PA Soasio. Sehingga pada awal tahun 2021 ini tetap dilaksanakan dengan tepat waktu untuk mengukur dan menjaga kedisplinan aparatur secara konsisten. Pelaksanaan apel pagi dilakukan secara sederhana dan mengutamakan penerapan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 yakni memakai masker dan menjaga jarak aman.

Adapun yang menjadi pembina apel senin pagi adalah Wakil Ketua PA Soasio, Zahra Hanafi, S.H.I..,M.H. Dalam sambutannya, Wakil Ketua PA Soasio, Zahra Hanafi, S.H.I..,M.H., berpesan di awal tahun 2021 ini untuk tetap meningkatkan kinerja dan disiplin seluruh aparatur PA Soasio.

“Pada awal tahun 2021 ini supaya seluruh aparatur PA Soasio agar meningkatkan kinerja dan disiplin, menyelesaikan pekerjaan yang harus diselesaikan”, ujar beliau

“Marilah kita memulai aktivitas perkantoran di  awal tahun 2021 ini dengan bacaan basmallah”, sambung beliau.

Kegiatan apel merupakan rutinitas wajib yang dilaksanakan pada senin pagi sebelum memulai aktivitas perkantoran dan jumat sore setelah selesai aktivitas perkantoran dalam rangka untuk menjaga dan meningkatkan disiplin aparatur PA Soasio.

Selanjutnya apel pagi selesai dan dibubarkan oleh pemimpin apel dan seluruh aparatur PA Soasio mulai melaksakan tugas dan fungsinya sebagai abdi negara. “NR”

Bagikan berita melalui