Sat Lantas Polres Singakwang Lakukan Pengamanan Karnaval Peringatan Hut RI Ke-73

19-08-2018 - SAT LANTAS POLRES SINGKAWANG — Polres Kota Singkawang
Pemerintah Kota Singkawang menggelar Karnaval seni budaya dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-73 di Kota Singkawang, Sabtu (18/08/2018).

Kegiatan tersebut disambut antusias masyarakat baik yang ikut ambil bagian dalam kegiatan karnaval ataupun hanya sekedar menonton karnaval seni budaya tersebut.
Adapun rute karnaval yang mana start mulai di depan kantor Walikota Singkawang Jalan Firdaus menuju Jalan P Diponegoro - Jalan Kepol Mahmud - Jalan Sejahtera dn finish di pekong tua Kota Singkawang.

 “Untuk keamanan dan kelancaran kegiatan karnaval peringatan HUT RI ke-73 kita Polres Singkawang Khususnya Satuan lalu lintas melakukan pengamanan baik di jalur yang dilintasi para peserta pawai maupun pembuangan arus lalu lintas luar kota sehingga tidak terjadi kemacetan, serta mencegah hal – hal yang tidak diinginkan" Jelas Kasat Lantas Polres Singkawang AKP Dwi Dyo Priyantoro.

Pelaksanaan kernaval berjalan meriah dengan banyaknya peserta yang ikut meramaikan kegiatan karnaval dengan barbagai kostum adat nusantara dan pernak pernik bernuansa perjuangan.
Bagikan berita melalui