Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perbekel PAW Desa Celukan Bawang

30-12-2020 - Kecamatan Gerokgak — Pemerintah Kab. Buleleng

Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perbekel Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Celukan Bawang Bapak Haji Muhajir Periode 2020-2025 oleh Bupati Buleleng Bapak Putu Agus Suradnyana.ST., yang berlangsung di Villa Dewantara, Jl. Pantai Moding,No. 8. Banjar Dinas Brongbong, Desa Celukan Bawang, Selasa (29/12).

Dalam sambutannya Bupati Buleleng Bapak Putu Agus Suradnyana.ST., menyampaikan selamat kepada Perbekel Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Celukan Bawang Bapak Haji Muhajir, semoga pelantikan ini menjadi awal pengabdian yang tulus ikhlas untuk membangun desa. Harapan kedepannya Bapak Haji Muhajir bisa menggerakkan desa mulai dari perangkat desa sampai ke kepala lingkungan yang ada serta masyarakat desa sehingga nanti akan terwujud desa yang sejahtera.

Pada kesempatan tersebut turut hadir, Ketua DPRD Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh Anggota DPRD Dapil Gerokgak, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Buleleng, Para Asisten dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Gerokgak, Perbekel se-Kecamatan Gerokgak, Perangkat Desa Celukan Bawang, dan Kelian Desa Adat Celukan Bawang serta Tokoh Masyarakat Desa Celukan Bawang.

Bagikan berita melalui