LPKA Kelas II Bengkulu Terima Penghargaan Terbaik Penyelenggaraan Sekolah Sekolah Mandiri bagi Anak Merdeka di LPKA

23-12-2020 - Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Bengkulu — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI BENGKULU

Jakarta, 22 Desember 2020 Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Bengkulu berhasil mendapatkan piagam penghargaan dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yakni Terbaik Kedua Kategori Penyelenggaraan Sekolah Mandiri bagi Anak Merdeka di LPKA. Piagam ini diterima langsung dari Dirjen Pas Bapak Reynhard Silitonga kepada Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Bengkulu Ibu Ika Yusanti.

Penghargaan ini diraih tidaklah mudah, tetapi hal ini sebanding dengan upaya LPKA Bengkulu dalam hal memberikan Pendidikan kepada Anak Didik Pemasyarakatan. Mulai dari memberikan Pendidikan formal Seperti Paket A,B dan C, maupun Pendidikan non formal, seperti Latihan Dol, kesenian, komputer, lukis, dan masih banyak lagi.

LPKA Bengkulu akan terus berkomitmen memberikan Pendidikan dan pembinaan yang terbaik untuk Anak Didik agar kelak setelah mereka selesai menjalani masa pembinaan di LPKA mereka dapat hidup mandiri dan tahu kemana arah tujuan selanjutnya, Kembali kedunia Pendidikan atau ke dunia kerja sehingga mereka tidak mengulangi kembali kesalahan yang sama.

Bagikan berita melalui