Pelantikan Majelis Pembimbing Cabang dan Lembaga Pemeriksa Keuangan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Buleleng Masa Bakti 2020-2025

07-12-2020 - Kecamatan Gerokgak — Pemerintah Kab. Buleleng

Rabu, 2 Desember 2020. Bertempat di Lobi Athiti Wisma Kantor Bupati Buleleng, Camat Gerokgak Bapak Made Juartawan, S.STP, MM menghadiri Pelantikan Majelis Pembimbing Cabang dan Lembaga Pemeriksa Keuangan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Buleleng Masa Bakti 2020-2025.

Pada kesempatan tersebut Bupati Buleleng, Bapak Putu Agus Suradnyana, ST dilantik sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Buleleng Masa Bakti 2020-2025, bersama Wakil Bupati Buleleng, Bapak  dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG selaku Wakil Ketua dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Buleleng selaku anggota oleh Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Provinsi Bali, Bapak Drs. I Made Rentin, AP., M.Si.

Dalam sambutannya Bupati Buleleng, Bapak Putu Agus Suradnyana, ST menyampaikan melalui Gerakan Pramuka dapat diharapkan memberikan pembinaan dengan karakter generasi muda sebagai calon pemimpin masa depan melalui pendidikan moral yang tertuang dalam Tri Satya dan Dasa Darma, serta menyampaikan penghargaan setinggi tingginya kepada Pengurus Cabang Gerakan Pramuka Buleleng Masa Bakti 2015-2020 terima kasih atas dedikasi dan karyanya selama kepengurusan Kwartir Cabang Buleleng dan mengucapkan selamat kepada segenap pengurus yang baru saja dilantik, semoga sukses mengemban amanat yang diberikan, dan bisa memberikan semangat yang baru sekaligus meningkatkan tugas dan tanggung jawab bersama dalam Gerakan Pramuka di Kabupaten Buleleng.

Bagikan berita melalui