Pelatihan "COMMUNICATION SKILLS" yang diselanggarakan oleh Bagian Tata Usaha, bertempat di lantai 3 kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Malang.

27-11-2020 - Bagian Tata Usaha — Pemerintah Kab. Malang

Malang Kepanjen, Dalam rangka pelatihan "Communication Skills" yang diselanggarakan oleh Bagian Tata Usaha, bertempat di lantai 3 kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Malang, Jl. Panji No.158, Kepanjen. Dibuka langsung oleh Bapak Kasubag Administrasi Kepegawaian Dimas Agung Prabowo, S.E., M.M. Kemudian dilanjutkan dengan Bapak Eko Adi Tjahjono, CH.Cht. selaku trainer. Dan di ikuti kurang lebih 15 staf bagian tata usaha Sekretariat daerah Kabupaten Malang (25/11).

Dengan tema (Communication Skills) Bapak Eko menjelaskan Komunikasi adalah pertukaran pesan verbal maupun non verbal antara si pengirim dan penerima pesan tentang informasi, pesan, gagasan, perasaan sehingga hal tersebut menjadi milik bersama antara pengirim dan penerima pesan. Materi yang di jelaskan oleh Bapak Eko tidaklah monoton, di sela materi - materi tersebut beliau juga memberikan kuis kepada peserta antara lain seperti tanya jawab, cara berkomuinikasi, kemudian di tutup dengan kuis eights magic number.  

Bagikan berita melalui