Kunjungan Kerja Kemitraan Rupbasan Pekalongan dan Mengikuti Implementasi Revolusi Digital melalui Sistem Informasi Dukungan Manajemen (SiDUKMAN)

26-11-2020 - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Semarang — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TENGAH

Kunjungan Kerja Kemitraan Rupbasan Pekalongan

Semarang, 25 Nopember 2020

Disela - sela rutinitas dalam pelaksanaan tugas serta pengawasan dalam pengelolaan Basan Baran, pagi hari tadi Rupbasan Semarang menerima kunjungan kerja kemitraan dari Rupbasan Pekalongan.
Dengan didampingi Kasubsi Adpel yang sekaligus merangkap tugas sebagai Plt. Kasubsi Pamlola menerima dan menyambut langsung kedatangan Kasubsi Administrasi dan Pemeliharaan Rupbasan Pekalongan Teguh Widodo beserta rombongan.

Kunjungan kemitraan kali ini selain untuk melihat langsung pengelolaan basan baran yang berada diRupbasan Semarang juga sekaligus untuk mempererat persaudaraan, meningkatkan kinerja dan kerjasama antar UPT Rupbasan diwilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

Setelah menerima kunjungan kemitraan Rupbasan Pekalongan, Kepala Rupbasan selanjutnya mengikuti Implementasi Revolusi Digital melalui Sistem Informasi Dukungan Manajemen (SiDUKMAN) bertempat di Aula lantai 3 Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.
Kegiatan ini diikuti langsung oleh seluruh Ka. UPT se-Kota Semarang serta Ka. UPT seluruh Jawa Tengah secara virtual melalui aplikasi zoom.

Hadirnya aplikasi SiDUKMAN sesuai sambutan Kadiv Administrasi "menjadi alat untuk melaksanakan monitoring pelaksanaan anggaran disetiap UPT sekaligus sebagai alat bagi Kepala Kantor Wilayah untuk memantau kinerja para kepala UPT seJawa Tengah".

 


@Kemenkumhamri
@ditjenpas
@kemenkumham_jateng
#KumhamPasti
#Pemasyarakatan
#Rupbasan

Bagikan berita melalui