Monitoring, Koordinasi dan Evaluasi Progress Pembangunan Relokasi Gedung Kantor Rupbasan Semarang

26-11-2020 - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Semarang — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TENGAH

Monitoring, Koordinasi dan Evaluasi Progress Pembangunan Relokasi Gedung Kantor Rupbasan Semarang

Semarang, 24/11/2020

Tahun anggaran 2020 hanya menyisakan beberapa minggu kedepan, namun pekerjaan rumah belum semuanya terselesaikan, salah satu diantaranya adalah Relokasi Pembangunan Gedung Kantor Rupbasan yang terletak di jalan Walisongo Tugu-Semarang.

Memperhatikan progress pembangunan yang sedang berlangsung pengerjaannya, bertempat diruang Kepala Kantor Wilayah pagi tadi, Kepala Rupbasan bersama dengan perwakilan dari PT. Fikanova (pemenang dan pelaksana pembangunan), Konsultan Pengawas dan Pengawas Pelaksana Pekerjaan melaksanakan koordinasi dan menyampaikan laporan progress pekerjaan kepada Kepala Kantor Wilayah yang juga didampingi Kadiv Administrasi dan Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Jawa Tengah.

Baik Kakanwil, Kadivmin serta KadivPas meminta keterangan dan laporan baik dari pihak PT. Fikanova maupun, Konsultan Pengawas dan Pengawas Pelaksana terkait progress pembangunan hingga saat ini.
Kakanwil (Priyadi) mengharapkan dan berpesan kepada semua pihak yang terlibat dalam pengerjaan pembangunan ini untuk mengoptimalkan waktu yang ada sehingga pekerjaan pembangunan ini selesai tepat waktu.

Selanjutnya, Sardjono bersama rombongan pelaksana pekerjaan langsung menuju area proyek untuk melihat lebih lanjut perkembangan dan progress pembangunan yang sedang berlangsung.

 


@kemenkumhamri
@kemenkumham_jateng
#KumhamPasti
#Pemasyarakatan

Bagikan berita melalui