KUNJUNGAN KERJA DIREKTUR PELAYANAN TAHANAN DAN PENGELOLAAN BASAN BARAN DI RUTAN KELAS I BANDUNG

26-11-2020 - RUMAH TAHANAN KELAS I BANDUNG — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA BARAT

Direktur Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Basan dan Baran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Heni Yuwono, beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Rumah Tahanan Negara Kelas I Bandung. Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Bandung, Riko Stiven beserta jajaran dalam rangka monitoring Pelaksanaan Pelayanan Tahanan bagi Warga Binaan serta Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, Kamis (19/11/2020)
.
Dalam kunjungan ini, Heni Yuwono meninjau langsung sarana dan prasarana terkait peningkatan kualitas pelayanan publik serta pelaksanaan pembinaan dan pelayanan bagi Warga Binaan Rutan Kelas I Bandung.  Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah di saung Rutan Bandung Juara dengan ditemani jahe merah dan kudapan khas tanah pasundan.
.
Dengan adanya kunjungan ini diharapkan mampu meningkatkan semangat dan motivasi seluruh jajaran petugas juara untuk berkomitmen penuh dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani tahun 2020.

Bagikan berita melalui