TINGKATKAN FUNGSI KERJA HUMAS, RUTAN PURWOREJO ADAKAN EVALUASI KEHUMASAN

25-11-2020 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Purworejo — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TENGAH

PURWOREJO- (20/11), Dalam rangka meningkatkan kualitas tim kehumasan Rutan Purworejo Tim Humas Rutan Purworejo berkumpul untuk melakukan evaluasi kinerja kehumasan. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat Rutan Purworejo. tampak seluruh tim humas hadir untuk mengikuti kegiatan evaluasi kehumasan Rutan Purworejo. Kegiatan diawali dengan pengarahan oleh Kepala Rutan Purworejo Lukman Agung Widodo dan Koordinator Tim Humas Rutan Purworejo Dimas Agung Putra Utama. Dalam arahannya Kepala Rutan Purworejo menyampaikan,
"Kita sebagai tim humas harus saling bersinergis satu sama lain agar berita dapat tersampaikan kepada masyarakat dengan baik. Biar bagaimanapun Humas merupakan garda terdepan dari setiap kegiatan pemberitaan kepada masyarakatan." Tandas Lukman.
Dimas sendiri masih menjabat sebagai koordinator Humas selama 2 pekan. Beliau langsung berinisiatif untuk meningkatkan tugas, peran, dan fungsi kehumasan.
Beberapa hal yang di sampaikan dalam evaluasi hari ini diantaranya memperjelas tugas pokok setiap masing masing anggota humas. Dimas juga ingin tim humas untuk selalu membuat inovasi mencapai prestasi dari tim Humas Rutan Purworejo. Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib. (HumasRejo_Penthol)

Bagikan berita melalui