Bersama Forkopimda, Lukman Amin  Sambut Kedatangan Wakajati Sulsel

24-11-2020 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI SELATAN

WATAMPONE- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, Lukman Amin menghadiri penjemputan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Rizal Nurul Fitri, S.H., M.H., bertempat di halaman Rumah Jabatan Bupati Bone, jl. Petta Ponggawae, Selasa (17/11).


Tiba di halaman rumah jabatan Bupati Bone, Wakajati Sulawesi Selatan disambut oleh Bupati Bone, Dr. H. Andi Fahsar M Padjalangi bersama para Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bone, tidak hanya itu tarian rakyat Bone Sulawesi Selatan yakni Tari Alusu juga dipersembahkan sebagai rangkaian dari kegiatan penyambutan hari ini.


Kedatangan Rizal ke Bone, selain sebagai bentuk silaturahim dengan pemerintah kabupaten, kunjungannya kali ini juga bertujuan untuk melihat secara  langsung progres pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM serta kesiapan dari tim Kejaksaan Negeri Bone dalam menghadapi Tim Penilai Internal. Kuncinya


Sebelumnya juga di bulan Juni kemarin Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Kantor Kejaksaan Negeri Bone yang dipimpin langsung oleh Dr. Ery Satriana selaku Kajari kala itu melakukan studi tiru ke Lapas Kelas IIA Watampone, dimana tujuannya untuk melihat  fasilitas penunjang, program unggulan, serta kiat apa saja yang dilakukan bersama dengan tim dalam membangun Zona Integritas di Lapas Watampone, sehingga di tahun 2019 berhasil menyabet predikat bergengsi dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.


Humas Lapas Watampone

Bagikan berita melalui