RAPAT KOORDINASI DAN PEMBINAAN TP PKK DI KECAMATAN TALANG KELAPA

20-11-2020 - Kecamatan Talang Kelapa — Pemerintah Kab. Banyu Asin

Talang Kelapa

Rapat Koordinasi dan Pembinaan TP PKK oleh Ibu Ketua / Wakil Ketua dan pengurus TP.PKK Kabupaten Banyuasin bersama pengurus TP PKK Kecamatan Talang Kelapa serta pengurus TP PKK Kelurahan dan Desa dalam Kecamatan Talang Kelapa diselenggarakan pada hari Kamis 19 Nopember 2020 bertempat di tenda halaman Kantor Camat Talang Kelapa.

Rapat Koordinasi dan Pembinaan TP PKK dibuka oleh Ibu Rumsidah, Am.Keb (Ketua TP PKK Kecamatan Talang Kelapa) dan dihadiri oleh Ibu Hj. Neni Triharyani (Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin), Pengurus TP PKK Kabupaten Banyuasin, Pengurus dan anggota TP PKK Kecamatan, Ketua dan pengurus TP PKK Kelurahan dan Desa dalam Kecamatan Talang Kelapa.

Ibu Ketua TPP PKK Kecamatan Talang Kelapa dalam arahannya menyampaikan bahwa kepada pengurus dan anggota TP PKK Kelurahan dan Desa agar menggiatkan dan menertibkan administrasi PKK sesuai aturan,   memberdayakan Sumber Daya Alam yang ada untuk meningkatkan ekonomi keluarga serta PKK Kecamatan Talang Kelapa siap mendukung program Bupati Banyuasin yaitu Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera.

Ibu Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin dalam arahannya menyampaikan bahwa, PKK Kecamatan Talang Kelapa bisa diandalkan karena posisi /letak yang strategis serta memiliki SDM yang bervariasi , saling koordinasi setiap ada kegiatan dan tingkatkan kerjasama yang baik.

Pada kegiatan ini juga diadakan  pencanangan gerakan tanam  sayur oleh Bupati Banyuasin, Wabup, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin  didampingi oleh sejumlah Kepala OPD Kabupaten Banyuasin, Camat Talang kelapa  dan seluruh peserta Rakor, di lokasi Taman Toga TP PKK Kecamatan  Talang Kelapa yang lokasinya di halaman rumah dinas Camat Talang Kelapa . 

 

Bagikan berita melalui