Personel Lapas Watampone, Ramaikan Kegiatan Donor Darah

11-11-2020 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI SELATAN

WATAMPONE- Personel Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone ikuti kegiatan donor darah dalam rangka memeriahkan peringatan hari ulang tahun ke-75 Korps Brimob Polri. (06/11)


Kegiatan sosial tersebut yang bekerjsama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dilangsungkan di Aula Mako Yon C Pelopor jalan MH.Thamrin Kabupaten Bone. 
Bhakti sosial dalam bentuk donor darah ini tidak hanya di ikuti oleh Personel Lapas Watampone, akan tetapi dari Unsur  personel TNI- Polri, Damkar, Satpol PP dan Balai Pemasyarakatan juga turut meramaikan kegiatan tersebut.
Ditempat terpisah Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone menuturkan kegiatan seperti ini bukan yang pertama digelar oleh Brimob dan alhamdulliah antusis pegawai kami mendonorkan darahnya juga cukup tinggi.
Selain menjadi wujud kepedulian antar sesama kegiatan ini juga menegaskan nilai positif dari sinergitas dan kolaborasi yang terjalin selama ini. "Dirgahayu Ke-75 Korps Brimob Polri, Brimob Untuk Indonesia".Tutupnya.


Dari informasi yang dihimpun darah yang nantinya terkumpul dari kegiatan ini akan diserahakan kepada pihak PMI, dan selanjutnya akan di distribusikan kepada orang yang membutuhkan transfusi darah.
Humas Lapas Watampone
 

Bagikan berita melalui