Penyerahan Bantuan Program Beasiswa

09-11-2020 - Kecamatan Gerokgak — Pemerintah Kab. Buleleng

Rabu, 04 November 2020. Bertempat di Gedung Kantor Desa Penyabangan, dilaksanakan Penyerahan Bantuan Program Beasiswa PT.Cendana Indo Pearl Tahun Ajaran 2020-2021 yang turut dihadiri, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Buleleng Gede Melandrat, SP., didampingi Camat Gerokgak Made Juartawan, S.STP, MM., dan Perbekel Penyabangan Nyoman Sudiarta.

Dalam sambutannya Lulu Ermila selalu Coordinator CSR PT.Cendana Indo Pearl menyampaikan, program beasiswa ini merupakan program yang siswa-siswi nya setiap tahun akan kami selalu rekrut dengan memenuhi persyaratan program beasiswa, salah satu persyaratannya adalah prestasi dalam bidang akademik dan non akademik. Pada tahun ini, total penerima program beasiswa yang dimulai dari SD sampai dengan SMA adalah  77 siswa-siswi.

Camat Gerokgak Made Juartawan, S.STP, MM., dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kasih atas bantuan yang diberikan PT.Cendana Indo Pearl kepada siswa-siswi. Semoga kedepan PT.Cendana Indo Pearl semakin suskses sehingga nantinya bisa membantu lebih banyak lagi siswa-siswi di wilayah Kecamatan Gerokgak dan diharapkan kepada adik-adik penerima beasiswa ini  agar benar-benar menggunakan beasiswa ini untuk kebutuhan bersekolah serta tidak lupa menyampaikan, selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 baik itu, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak dimanapun dan kapanpun.

Turut hadir, Perbekel Musi, Perbekel Sanggalangit, Perbekel Gerokgak, dan Perbekel Patas serta Adik-Adik dan Guru Pendamping penerima beasiswa.

Bagikan berita melalui