Checklist Verifikasi Lingkungan Pura Aman Covid

09-11-2020 - Kecamatan Gerokgak — Pemerintah Kab. Buleleng

Jumat, 30 Oktober 2020. Anggota Patroli Satpol PP Kecamatan Gerokgak (IB. Baruna, I Gst. Nyoman Surya dan Gede Sukarma) melaksanakan checklist verifikasi tempat/lingkungan Pura aman Covid berlokasi di Pura Taman Mumbul Desa Sanggalangit dan Pura Taman Musi.

Berdasarkan hasil checklist verifikasi tempat/lingkungan Pura aman Covid, Pura Taman Mumbul Desa Sanggalangit sudah melengkapi/menyediakan Protokol Kesehatan Covid-19. Adapun piodalan di Pura Taman Mumbul Desa Sanggalangit akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 31 Oktober 2020 mulai dari pukul 07.30 wita s.d. selesai. Kegiatan persembahyangan melibatkan para Panitia dan pemangku khayangan tiga serta pemedek dibatasi untuk melaksanakan persembahyangan dengan kapasitas tidak lebih 30 orang secara bertahap.

Untuk Pura Taman Musi berdasarkan hasil checklist verifikasi tempat/lingkungan Pura aman Covid, belum melengkapi/menyediakan Protokol Kesehatan Covid-19 berupa, hand sanitizer, alat pengukur suhu, tanda khusus/pembatasan jarak dan penyemprotan disinfektan. Adapun piodalan akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 31 Oktober 2020, pukul 14.00 wita s.d. 21.00 wita. Kegiatan persembahyangan melibatkan para perajuru dan pemangku serta pemedek dibatasi untuk melaksanakan persembahyangan dengan kapasitas tidak  lebih 30 orang secara bertahap.

Bagikan berita melalui