3 PETUGAS RUTAN PURWOREJO RAIH PENGHARGAAN PEGAWAI TELADAN

06-11-2020 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Purworejo — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TENGAH

PURWOREJO-Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Purworejo menggelar upacara pemberian penghargaan pegawai teladan pada periode bulan September tahun 2020 yang bertempat di Aula Baharudin Lopa Rutan Purworejo, Senin (19/010/2020). Pemberian penghargaan dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Purworejo Lukman Agung Widodo S.Kom, M.H dan ikuti oleh pejabat struktural serta seluruh staff administrasi Rutan Purworejo.

Penghargaan pegawai teladan ini di berikan kepada pegawai yang telah berhasil melalui berbagai macam penilaian yang dilakukan oleh tim Pengelola Kepegawaian dan Pejabat Struktural.

Penghargaan pegawai teladan periode bulan September tahun 2020 di berikan Kepada Muji Rahayu dari Staff Pelayanan Tahanan, Alvian Bagus M.W dari staf Pengelolaan dan Anggi Setiawan dari Staff Keamanan.

Dalam amanatnya Kepala Rutan Kelas IIB Purworejo Lukman Agung Widodo S.Kom, M.H mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah wujud penghargaan yang diberikan kepada pegawai yang telah melaksanakan pemenuhan kewajibannya sebagai Aparatur Sipil Negara yang baik, bermartabat dan professional.

“Karutan juga berpesan bahwa dengan adanya penghargaan tersebut dapat meningkatkan mutu kerja dan bukan hanya sebagai predikat yang diberikan pada setiap bulannya. Pemberian penghargaan ini dapat memberikan kompetisi yang positif di seluruh pegawai agar bekerja memajukan Rutan Purworejo dalam rangka membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.(HumasRejo)

Bagikan berita melalui