KUNJUNGI RUTAN PURWOREJO, TIM DIREKTORAT PERAWATAN KESEHATAN DAN REHABILITASI APRESIASI KONDISI DAPUR RUTAN YANG BERSIH

06-11-2020 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Purworejo — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TENGAH

PURWOREJO- (14/10) Tim Direktorat Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan kunjungi Rumah Tahanan Kelas IIB Purworejo. Kunjungan kali ini di koordinatori oleh Surantoro, SH. Kasubag tata usaha di dampingi Kasi Perawatan Menengah, dan Kasi Perawatan Dasar, serta 2 orang staff untuk melihat kondisi pelayanan perawatan makanan dan layanan kesehatan bagi warga binaan di rumah Tahanan Negara Kelas IIB Purworejo.
Setibanya Tim di Rutan Purworejo disambut oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Purworejo Lukman Agung Widodo selanjutnya Kepala Rutan Purworejo mendampingi tim untuk meninjau kondisi dapur dan layanan kesehatan. Suranto,SH selaku Koordinator tim mengapresiasi kondisi dapur di Rutan Purworejo yang cukup baik dan bersih sedangkan untuk layanan kesehatan dinilai cukup hanya saja untuk SDM di Rutan Purworejo dirasa masih kurang karena belum memiliki dokter. Oleh karena itu Rutan Purworejo bekerjasama dengan Puskesmas Mranti dalam pelayanan kesehatan di Rutan Purworejo.
Koordinator tim Berpesan

“selalu meningkatkan kebersihan dalam penyelenggaraan makanan untuk warga binaan dan senantiasa meningkatkan pelayanan kesehatan di Rutan Purworejo, semoga untuk kedepannya Rutan Purworejo bisa memiliki dokter agar pelayanan kesehatan semakin prima” ungkap Suranto selaku Koordinator Tim

Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.(HumasRejo_Endog)

Bagikan berita melalui