MEMBANGUN SINERGI DI BUMI LASKAR PELANGI

09-08-2018 - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A2 Tanjung Pandan — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bangka Belitung

Kegiatan Power Breakfast kali ini, tidak kalah menariknya dengan kegiatan Power Breakfast sebelum-sebelumnya. Kepala KPPN Tanjung Pandan, Rd. Yen Yen Nuryeni dalam sambutannya menyampaikan di era sekarang sebagai abdi negara kita dituntut untuk meningkatkan pelayanan menuju zero for corruption. Sebagai bentuk keseriusan KPPN Tanjung Pandan dalam memberikan excellent service kepada  stakeholders, KPPN Tanjung Pandan menyelenggarakan kegiatan diskusi yang dikemas dalam acara non formal. Mari kedepankan gerakan antisipatif di tahun 2018 ini, ujar Rd Yen Yen Nuryeni.

Kegiatan Power Breakfast yang dihadiri oleh Satker KPU Belitung Timur, Satker Bandara H.AS. Hanandjoeddin, Satker Lapas Tanjung Pandan, Satker KPP Pratama Tanjung Pandan, Satker Kejaksaan Negeri Belitung Timur, Satker MAN 1 Belitung, Satker Kementerian Agama Belitung Timur, serta Satker Polres Belitung Timur, disambut antusias bahkan sangat interaktif pertanyaan demi pertanyaan di jawab lugas oleh      Rd. Yen Yen Nuryeni. Sarapan bareng ini mengurai simpul-simpul permasalahan yang ada di satuan kerja selama ini.

Tidak hanya itu, kehadiran Kepala Seksi Verifikasi, Akuntansi dan Kepatuhan Internal, Sunarto, dalam kegiatan tersebut ikut menyemarakan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, disambut hangat oleh Kepala Lapas Tanjung Pandan, Seno Utomo. Lapas Tanjung Pandan siap untuk mendapat sharing knowledge tentang WBK/WBBM dari KPPN Tanjung Pandan. (LM)

Bagikan berita melalui