KPPN MADIUN... JOSSS....!
KPT .... YESSS..!
WBK........ OKE...!
WBBM........ PASTI..PASTI..PASTI BISA..!!!
Kompak, Yel yel menggema di Ruang Kepala KPPN Madiun, mengawali penilaian dari Tim Penilai KemenPANRB secara daring, pada Jumat, sore hari tepat puku 15.00.
Jumat 23 Oktober 2020, Setelah melewati serangkaian tahapan kegiatan dan penilaian, KPPN Madiun menghadapi penilaian final yang dilakukan oleh Tim Penilai dari Kementerian PAN RB. Pada kali ini, kegiatan penilaian kepada KPPN Madiun untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) dilakukan secara virtual/daring melalui media ZOOM bertempat di ruangan Kepala Kantor KPPN Madiun.
Penilaian kali ini terasa spesial, karena Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Jawa Timur, Bpk. Dedi Sopandi, berserta Kepala Bidang SKKI, Bpk. Totok Suyanto, menyempatkan diri hadir secara khusus untuk mendampingi dan menyaksikan serta memberikan semangat secara langsung pada pelaksanaan penilaian KPPN Madiun WBBM, bahkan sehari sebelumnya mengikuti proses persiapan dan memberikan arahan kepada Tim KPPN Madiun.
KPPN Madiun yang telah berhasil mendapatkan gelar Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2018, terus meningkatkan performa dan bertekad meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) pada 2020 ini.
Seluruh jajaran pejabat dan pegawai di lingkungan KPPN Madiun, saling mendukung agar Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani benar-benar bisa terwujud. Aspek yang diperlukan untuk mendukung penilaian antara lain manajemen perubahan, tata laksana, manajemen SDM, akuntabilitas, pengawasan, dan pelayanan public, telah dilakukan secara efektif dan efisien di tengah pandemi COVID-19 yang mengharuskan sebagian pegawai melakukan pekerjaan dari rumah.
Berbagai inovasi telah dilakukan oleh KPPN Madiun dalam meningkatkan pelayanannya kepada satuan kerja inovasi diantaranya :
Inovasi dilakukan sebagai upaya memberikan kemudahan, kecepatan dalam pelayanan sebagai indikator resmi di mata masyarakat bahwa pelayanan prima telah hadir di KPPN Madiun. Inovasi ini tidak hanya dirasakan manfaatnya oleh pengguna layanan tetapi juga dapat meningkatkan kinerja pegawai KPPN Madiun.
Kepala KPPN Madiun, Kutfi Jusmintari menyampaikan Paparan dan presentasi kepada Tim Penilai didampingi segenap Tim KPPN Madiun. Dilanjutkan sesi tanya jawab oleh Tim Penilai kepada Tim KPPN Madiun. Proses penilaian berlangsung dengan lancar, selama kurang lebih 2 jam, hingga selesai tepat pukul 17.05.
Kami telah melakukan dan menyampaikan secara maksimal, semoga mendapatkan hasil terbaik sesuai dengan harapan semua pegawai dan demi memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat.
Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak terutama atas dukungan, doa, dan partisipasinya, dalam rangkaian kegiatan untuk mewujudkan KPPN Madiun menjadi Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.
KPPN Madiun WBBM........ Pasti.. Pasti.. Pasti Bisa..!!!.
Macam-Macam Pasal Pencurian Pada KUHP
Jumat, 09 Jun 2023PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KEKERASAN KEPADA ANAK DI INDONESIA
Rabu, 08 Feb 2023Kode Transaksi Faktur Pajak, Kenali Jenis dan Saat Penggunaannya
Rabu, 28 Sep 2022Ingin Ganti Nama? Begini Prosedur Hukumnya
Selasa, 12 May 2020Mengenal Undang-Undang ITE
Minggu, 14 May 2023