Lapas Watampone Ikuti Upacara Peringatan HDKD Secara Daring Virtual

30-10-2020 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI SELATAN

WATAMPONE – Upacara peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke 75 Tahun 2020 dilaksanakan serentak tingkat pusat wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan. Upacara Hari Dharma Karya Dhika ke 75 ini dihadiri oleh oleh segenap pejabat struktural bersama denga staf Lapas Kelas IIA Watampone, dilaksanakan di aula Lapas Watampone. (27/10)

Berbeda dari sebelumnya upacara kali ini dilaksanakan secara virtual karena sedang dalam masa pandemi Covid-19, dimana sebelumnya upacara dilakukan secara langsung.

Pada pelaksanaan kegiatan yang terpusat di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM ,  bertindak selaku inspektur upacara yaitu Menteri Hukum dan Ham Republik Indonesia Yasonna H. Laoly, yang di ikuti oleh seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM seluruh Indonesia via Zoom Meeting.

Dalam amanatnya Yasonna mengatakan Kementerian Hukum dan HAM ingin melakukan lompatan  yang lebih besar agar seluruh pelayanan publik di Kemenkumham berjalan secara digital, sehingga pelayanan akan semakin cepat, mudah dan transparan, hal ini senada dengan tema yang di usung dalam peringatan HDKD tahun ini yakni “Layanan Publik Digital Kementerian Hukum dan HAM, menuju Indonesia Maju”. Selain itu pada kesempatan ini juga Menkumham menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada ASN Kemenkumham yang telah berkontribusi bagi kemajuan organisasi. Dirgahayu Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia. Ucapnya sembari menutup amanatnya

Selain upacara peringatan HDKD dalam kegiatan kali ini juga dirangkaikan dengan kegiatan syukuran peringatan Hari Dharma Karya Dhika yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan launching E-visa serta SIP-Kumham.

Humas Lapas Watampoone

Bagikan berita melalui