Setelah Ketua DPR RI, Sesditjen Pajak Kunjungi KPP Madya Denpasar Pascabencana Gempa

08-08-2018 - Kantor Pelayanan Pajak Madya Denpasar — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Bali
Melihat kondisi lantai 3 KPP Madya Denpasar yang rusak parah akibat gempa berkekuatan magnitudo 7 (5/8) lalu, hari ini (8/8) Sesditjen Pajak, Arfan dan tim meninjau langsung KPP Madya Denpasar setelah kemarin (7/8) Ketua DPR RI secara dadakan memantau langsung melihat kerusakan yang ada. Melihat kondisi kerusakan yang ada, sampai saat ini pelayanan KPP Madya Denpasar masih tetap beroperasi dan prima melayani wajib pajak yang hadir.

 “Kami mendapat instruksi dari Dirjen Pajak untuk meninjau dan mendengar langsung kronologis dari rusaknya atap lantai 3 gedung KPP Madya Denpasar ini,” papar Arfan. Bertempat di ruang rapat, Kepala KPP Madya Denpasar menjelaskan kronologis atas kejadian tersebut dan menerangkan bahwa struktur bangunan masih sangat baik namun memang atap bermasalah.

Selain meninjau dan mendengarkan kronologis kejadian, Arfan juga memberikan saran langkah-langkah yang harus dilakukan KPP Madya Denpasar dalam melakukan pembenahan gedung dan memprioritaskan keselamatan seluruh pegawai dan stakeholders. “Mohon untuk segera dibuatkan semacam pelatihan mengenai prosedur evakuasi agar seluruh pegawai siap ketika menghadapi bencana gempa dikemudian hari” ujar Arfan. 
 
Bagikan berita melalui