Tingkatkan Kebugaran Fisik, Pembinaan Mental dan Peningkatan Disiplin Seluruh Staf Mengikuti Kegiatan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) Pegawai di Gonoharjo, Limut – Semarang

26-10-2020 - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Semarang — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TENGAH

Gonoharjo, Limut 24 Oktober 2020.
Tingkatkan Kebugaran Fisik, Pembinaan Mental dan Peningkatan Disiplin Seluruh Staf Mengikuti Kegiatan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) Pegawai di Gonoharjo, Limut – Semarang.

Halo Sahabat Rupbasan Semarang......
Ada yang seru nih berita kali ini...........
Rupbasan Semarang pagi ini punya agenda kegiatan yang lain dalam kaitannya “Menumbuhkan Iklim Kerja yang Produktif sekaligus Menjaga Hubungan dan Kekompakan”

Ya...... kegiatan Peningkatan/ Pembinaan FMD dengan tema “Out of Boundaries (keluar dari kebiasan)” dan mengambil tempat daerah perbukitan yang juga merupakan area pertanian, seluruh staf Rupbasan Semarang antusias mengikuti Kegiatan FMD kali ini.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Rupbasan Semarang, Sardjono, mengharapkan dengan adanya kegiatan Pembinaan FMD ini akan meningkatkan kinerja, kekompakan dan disiplin dalam pelaksanaan tugas serta yang utama dapat menciptakan budaya dan etos kerja yang optimal.

Setelah memberikan arahan Kepala Rupbasan bersama dengan salah satu petugas yang di tugaskan sebagai seksi acara langsung membagi staf dalam 2(dua) kelompok untuk melaksanakan kegiatan ketangkasan secara beregu dengan tentunya tetap berpedoman pada Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.
Keseruan dan kekompakan staf Rupbasan terlihat dalam kegiatan pada pagi ini dan mendapat apresiasi tersendiri oleh Kepala Rupbasan.

Pelaksanaan kegiatan FMD ini berakhir pada sore hari yang sebelumnya sekali lagi Ka. Rupbasan memberi arahan untuk saling menjaga kekompakan dan menjalin hubungan yang baik sebagai keluarga besar Rupbasan Semarang.

 


@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kemenkumham_jateng
#KumhamPasti
#Pemasyarakatan

Bagikan berita melalui