Kunjungan Monitoring Kepala Divisi Admiistrasi Kanwil Kemenkumham Jateng di lokasi Pembangunan Gedung Kantor Rupbasan Semarang

26-10-2020 - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Semarang — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TENGAH

Rupbasan Semarang, 24 Oktober 2020
Kunjungan Monitoring Kepala Divisi Admiistrasi Kanwil Kemenkumham Jateng di lokasi Pembangunan Gedung Kantor Rupbasan Semarang.

SEMARANG, Sabtu 24 Oktober 2020 Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Jateng, Novita Ilmaris melakukan kegiatan monitoring pembangunan gedung Rupbasan Semarang di jalan Walisongo – Tugu Semarang.
Dengan didampingi pengawas pembangunan dan pelaksana konstruksi, Kadiv Administrasi melaksanakan tinjauan lapangan langsung sekaligus meninjau progress pembangunan gedung Rupbasan Semarang.

“Pastikan bahan baku pembangunan tersedia,karena seringkali proyek pembangunan seperti ini terkendala dibahan baku, karena itu tolong pastikan semuasudah tersedia untuk mendorong progressnya agar terlaksana sesuai dengan target” pesannya kepada pelaksana dan pengawas saat melakukan peninjauan langsung.

Tidak hanya melaksanakan tinjauan lapangan langsung, Novita Ilmaris juga memeriksa kelengkapan administrasi pada “direksi kit”, mulai dari master plan, kesesuaian pelaksanaan pekerjaan dengan jadwal (time schedule) serta kelengkapan sarpras penunjang gedung.
Sedikit koreksi pada “buku direksi kit” agar dilengkapi guna memantau perkembangan/ progress pelaksanaan pembangunan.

“Kita berharap pembangunan ini bisa selesai sesuai dengan jadwal, syukur – syukur bisa lebih cepat, progress pembangunan ini baiknya tertuang dalam buku direksi” pesannya kepada pelaksana dan pengawas sebelum mengakhiri kunjungan monitoring pembangunan gedung Rupbasan Semarang.

 


@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kemenkumham_jateng
#KumhamPasti
#Pemasyarakatan

Bagikan berita melalui