Jelang HDKD Lapas Watampone Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

23-10-2020 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI SELATAN

WATAMPONE- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone pagi tadi menggelar kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk rangkaian dari kegiatan peringatan Hari Dharma Karya Dhika ( HDKD) Ke 75 Tahun 2020.

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Watampone juga di ikuti oleh segenap pejabat struktural beserta staf Lapas Watampone. (22/10)

Selain masker grstis,kegiatan yang bertajuk "KumHam Peduli, KumHam Berbagi" juga membagikan Gel Handsanitizer beserta Suplemen Multivitamin kepada masyarakat umum.

Lukman Amin menuturkan kegiatan tersebut menjadi salah satu bagian dari beragam kegiatan dalam rangka peringatan HUT Kementerian Hukum dan Ham atau yang familiar kita ketahui Hari Dharma Karya Dhika, jadi kami beserta rekan pejabat dan staf membagikan masker secara gratis serta paket multivitamin dan gel penyanitasi tangan kepada masyarakat sekitar serta peengendara yang melintas di jalan Yos surdarso depan Kantor Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone.

Lebih lanjut peraih Karya Dhika Madya tahun 2019, mengatakan kegiatan tersebut juga, merupakan bentuk upaya untuk mendukung program pemerintah dalam hal mencegah penyebaran Covid-19. Kuncinya

Tidak hanya masyarakat luar, pegawai dan juga para Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP) Lapas Watampone juga mendapat paket multivitamin dan masker serta diberikan edukasi dan juga sosialisasi akan pentingnya penerapan protokol kesehatan Covid-19 dan dampak yang terjadi jika tidak menggunakan masker dari tim Kesehatan Lapas Watampone.

 

Humas Lapas Watampone

.

 

Bagikan berita melalui