Ketua DPR RI, Kagumi Pelayanan KPP Madya Denpasar Usai Gempa

08-08-2018 - Kantor Pelayanan Pajak Madya Denpasar — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Bali
Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo memantau KPP Madya Denpasar pascagempa yang terjadi di Lombok Utara (5/8) lalu. "Siang tadi saya berkunjung ke Kantor Pelayanan Pajak Madya Denpasar untuk melihat kegiatan di sana usai Bali terkena dampak gempa NTB. Kegiatan pelayanan pajak tetap beroperasi seperti biasa melayani para wajib pajak. Tidak ada layanan yang tutup akibat gempa," ujar Bamsoet, Mantan ketua Komisi III DPR RI.

Sehubungan dengan kejadian gempa tersebut kerusakan hanya terjadi dibeberapa titik saja dan saat ini seluruh pegawai melakukan pembenahan untuk pindah ke lantai 2 menyusun ruang kerja yang baru. Politikus Partai Golkar tersebut memaparkan, "Alhamdulillah tidak banyak kerusakan yang terjadi. Seluruh dokumen aman. Kerusakan terparah berada di lantai tiga kantor pajak di mana atap bangunan runtuh. Sudah pula dikoordinasikan dengan Kementerian PUPR untuk melakukan penilaian tingkat kerusakan dan kelayakan gedung pascagempa."

Sampai saat ini wajib pajak masih tetap dapat menjalankan kewajibannya. Tidak lupa Kepala KPP Madya Denpasar juga meminta dukungan DPR RI untuk dapat mendukung KPP Madya Denpasar dalam menciptakan institusi publik yang bebas dari korupsi. “Beruntung, Ketua DPR RI masih berkenan mendukung kami dalam membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi karena penilaian oleh Kementerian PAN-RB akan dilaksanakan pada minggu akhir bulan ini”, ujar I Made Artawan.


 
Bagikan berita melalui