Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung Selenggarakan Bimtek Bidang Sita ,Eksekusi Dan E-Litigasi Tenaga Teknis Dengan Menghadirkan Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Direktur Pembinaan Tenaga Terknis Dirjen Badilag sebagai

20-10-2020 - PENGADILAN TINGGI AGAMA BANDAR LAMPUNG — Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama

Jum’at 16 Oktober 2020 bertempat di hotel Golden Tulip Bandar Lampung tepat pukul 09:00 seremonial acara pembukaan bimbingan teknis di mulai dengan menerapkan protocol Covid-19 dengan teteap menjaga jarak dan disiplin memakai masker.

Acara diawali dengan penyampaian laporan ketua panitia yang dalam hal ini di sampaikan oleh sekretaris PTA Bandar LampungHendriansyah, S.H., M.H. menyampaikan dalam laporanya bahwa kegiatan ini di dibiayai DIPA 04 PTA Badan Lampung 2020 dan juga PPHIM PTA Bandar Lampung. adapun Peserta Pembinaan di ikuti oleh Dewan Hakim Tinggi , Ketua Pengadilan Agama Se-wilayah PTA Bandar Lampung , dan peserta Bimbingan Teknis yang terdiri dari Panitera , Panitera Pengganti , Jurusita dan Jurusita Pengganti , dengan rincian :

  1. Ketua Pengadilan Agama Se-wilaya PTA Bandar Lampung 14 Orang
  2. Panitera Pengadilan Agama Se-wilaya PTA Bandar Lampung 14 Orang
  3. Perwakilan Panitera Muda Pengadilan Agama Se-wilaya PTA Bandar Lampung 6 Orang
  4. Perwakilan Panitera Pengganti Pengadilan Agama Se-wilaya PTA Bandar Lampung 7 Orang
  5. Perwakilan Jurusita dan Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Se-wilaya PTA Bandar Lampung 31 Orang                    Drs. H. Ibrahim Kardi, S.H., M.Hum. dalam sambutanya menyampaikan di selenggarakannya kegiatan ini diharapkan mampu memberikan pengetahuan para tenagateknis lebih dalam mengenai Bidang Sita, Ekseskusi dan E-litigasi.Harapnya setelah mengikuti kegiatan initidak berlalu begitusaja , namun masuk dalam diri setiap peserta. Akhirnya kegiatan di buka oleh Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI Dr.AmranSuadi, S.H., M.H., M.M. , namun sebelumnya beliau menyampaikan pesan dalam sambutannya agar para Hakim dan semua warga peradilan menanamkan 8 Nilai Utama Mahkama Agung terutama kejujuran.
Bagikan berita melalui