Selamat Ulang Tahun Bapak Ka.Rutan Batusangkar

16-10-2020 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Batusangkar — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA BARAT

Tepat tanggal 15 Oktober 2020,  Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Batusangkar, Bapak Buzarjos memasuki usia ke 56 tahun. Di hari ulang tahunnya kali ini, Kepala Rutan menerima kejutan dari pegawai,dan Anggota Dharma Wanita (DW) Rutan Batusangkar.

Meskipun dirayakan sederhana, karena situasi dan kondisi pada saat sekarang ini. Tetapi tidak mengurangi suasana perayaan ulang tahun yang terlihat semarak. Diawali dengan pemotongan tumpeng, kemudian di lanjutkan dengan peniupan lilin kue ulang tahun.

Tampak sejumlah pegawai Rutan Batusangkar dan Ibu DW tampak antusias mengucapkan selamat dan doa kepada Ka.Rutan Batusangkar, Kamis(15/10/2020).

“Begitu cepat waktu berlalu, rasanya baru kemaren saya berusia 25 Tahun tapi tanpa terasa hari ini usia saya sudah memasuki 56 tahun.Dan sebentar lagi saya juga akan memasuki masa purnabakti. Meski demikian saya masih merasa muda karena selama ini selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT,” kata Buzarjos, dalam sambutannya di acara tersebut.

Momen ulang tahun yang sederhana ini, Buzarjos mengucapkan terimakasih atas ucapan selamat dan doanya kepada semua pihak, baik pegawai,dan Ibu-Ibu Anggota DW. Teristimewa buat Istri saya yang selama ini telah menemani saya dan selalu memberikan support di manapun saya melaksanakan tugas.

“Saya mohon doa agar selalu diberi kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan tugas dengan baik. Mudah-mudahan, dalam masa kepemimpinan saya di sini bisa berbuat lebih baik untuk Organisasi, pegawai dan warga binaan,” katanya.

Sumber: humas rutanbatusangkar

 

 

Bagikan berita melalui