Musyawarah Desa Gerokgak

14-10-2020 - Kecamatan Gerokgak — Pemerintah Kab. Buleleng

Rabu, 14 Oktober 2020. Perbekel Gerokgak (Kadek Surata) mendampingi Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak (I Putu Partha) dalam Musyawarah Desa (MUSDES) Khusus Desa Gerokgak terkait pembahasan pelaksanaan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Gelombang III Bulan Oktober s/d Desember 2020 yang berlangsung di Balai Desa Gerokgak.

Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Gerokgak dalam pengarahannya menyampaikan, terkait dengan Permendes No. 14 Tahun 2020 tentang Perubahan ke III Permendes No.11 Tahun 2019, dimana pemberian bantuan langsung tunai yang sumber dananya dari Dana Desa (DD) untuk Gelombang III Bulan Oktober s/d Desember 2020 harus dilaksanakan sepanjang DD masih tersedia.

Dari hasil penyisiran dan refocusing kegiatan yang sumber dananya dari DD, pihak Pemerintah Desa Gerokgak hanya mampu menyalurkan BLT-DD Gelombang III selama dua bulan yakni, dari bulan Oktober dan November 2020 dengan jumlah penerima BLT-DD sebanyak, 254 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Turut hadir, Perangkat Desa Gerokgak, Ketua LPM, Ketua TP. PKK Desa Gerokgak, Kepala TK/PAUD, Babinsa, dan Ketua-Ketua RT se Wilayah Desa Gerokgak.

Bagikan berita melalui