APEL SIAGA P4GN DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN NARKOTIKA KELAS IIA YOGYAKARTA

14-10-2020 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Wonosari — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI D.I.YOGYAKARTA

Bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Yogyakarta, Rabu (30/9), Kepala Rutan Wonosari beserta beberapa staff mengikuti Apel Siaga Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Kegiatan Apel Siaga P4GN tersebut diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan seluruh DIY. Bertindak sebagai Pembina apel adalah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Daerah Istimewa Yogyakarta, Indro Purwoko.

Usai memberikan pengarahan dalam apel, Indro juga memimpin pemusnahan barang sitaan. Dalam kesempatan tersebut, barang-barang sitaan yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban dimusnahkan dengan cara dibakar. Barang sitaan tersebut didapatkan dari operasi yang dilakukan dari Juni 2020 sampai September 2020. Indro juga mengungkapkan bahwasannya kegiatan pemusnahan ini sebagai bentuk komitmen dari jajaran Lapas dan Rutan untuk memerangi peredaran narkoba.

Bagikan berita melalui