Pj. Perbekel Celukan Bawang Safaudin mendampingi Kepala Bidang Penaatan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup Cok Aditya Wira dalam kegiatan sosialisasi pembuatan eco enzyme yang berlangsung di Kantor Desa Celukan Bawang pada hari ini, Selasa 13 Okto

14-10-2020 - Kecamatan Gerokgak — Pemerintah Kab. Buleleng

Fungsional Umum Seksi Pembangunan Kecamatan Gerokgak Nyoman Kader mendampingi Kepala Bidang Penganekaragaman Konsumsi dan keamanan Pangan drh. Anak Agung Sagung Bulan, M.M., dalam kegiatan sosialisasi Pola Konsumsi Pangan Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) dari Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Buleleng yang berlangsung di Gor Wijaya Kusuma Desa Pejarakan pada hari ini Selasa, 13 Oktober 2020.

Kepala Bidang Penganekaragaman Konsumsi dan keamanan Pangan drh. Anak Agung Sagung Bulan, M.M., dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk pencegahan dan penurunan stunting melalui mengkonsumsi makanan segar dan aman dari zat-zat yang berbahaya. Diharapkan juga agar selalu memanfaatkan pekarangan rumah dalam menanam sayur dan buah untuk dikonsumsi dengan mengurangi makan-makanan siap saji.

Pada kesempatan tersebut, dibagikan paket percontohan bahan Pangan Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) sebanyak 50 Paket.

Bagikan berita melalui