KITA HARUS SOLUTIF, KOMPETITIF DAN ADAPTIF DALAM BEKERJA DI ERA PANDEMI

14-10-2020 - Badan Strategi Kebijakan Hukum dan Hak Asasi Manusia — Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia

Jakarta (07/09) - Layanan Kemenkumham mendapat respon yang baik dari masyarakat. Hal ini bisa dibaca dari aplikasi survei layanan yang dikelola Balitbangkumham. Meski begitu, belum seluruh satker usulan WBK/WBBM mengisi aplikasi survei ini.

Dalam apel pagi hari ini, Kepala Balitbangkumham, Sri Puguh Budi Utami, menyebutkan baru 495 dari 520 satker usulan WBK/WBBM yang telah melakukan survei layanan. Utami berharap satker lain segera melaksanakan survei untuk mendukung pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kemenkumham. "Mari kita dukung visi misi Presiden 2020-2024 yang salah satunya peningkatan kapasitas birokrasi lewat survei ini," himbaunya.

Utami juga menyinggung pidato Presiden Jokowi yang meminta ASN untuk solutif, kompetitif dan adaptif terutama di era pandemi. Salah satunya dengan membiasakan diri dalam transformasi birokrasi digital. Survei layanan yang dilakukan lewat aplikasi adalah salah satu wujud tranformasi digital yang digagas Balitbangkumham.

Bagikan berita melalui