Corner Day Transformasi Kelembagaan 2017: Perkokoh Sinergi, Dukung Gerakan Efisiensi

08-08-2018 - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A1 Palembang — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Selatan

Palembang-Sabtu (28/10) bertempat di Lebak Gelora, KPPN Palembang mengadakan acara bertajuk Corner Day Transformasi Kelembagaan & Capacity Building Tahun 2017 yang diikuti oleh seluruh insan KPPN Wong Kito. Duta Transformasi Kementerian Keuangan Arya Dwari, Duta Transformasi KPPN Palembang Bramandika Trimegamei, dan Satgas KPPN Go Green Desy Handayani didapuk menjadi pemateri dalam kegiatan yang berlangsung seru hingga sore ini.

Kepala KPPN Palembang Siti Rosidah Sundari berkesempatan membuka kegiatan sekaligus memberikan kata motivasi kepada seluruh pejabat dan pegawai untuk terus bersatu padu dan bersahabat dengan iklim perubahan yang memang telah begitu banyak terjadi pada proses bisnis KPPN apabila menbandingkan antara masa lalu hingga saat ini. Sundari pun mengingatkan bahwa perjuangan seluruh pejabat dan pegawai dalam menyukseskan KPPN Palembang di Kompetisi Kantor Pelayanan Terbaik (KPT) 2017 adalah bukti nyata bahwa KPPN Palembang telah sukses mengarungi tuntutan perubahan dengan sangat baik.

Para duta selama acara memberikan materi seputar serba serbi Program RBTK dan capaian Treasury Charter hingga saat ini dengan kemasan yang cukup apik dan menarik. Diselingi dengan games berhadiah souvenir menarik dari PMO DJPb dan CTO Kemenkeu, kegiatan pun seketika berlangsung riuh dan penuh gelak tawa hingga siang hari. Program Perbendaharaan Go Green dan Gerakan Efisiensi yang menjadi tema utama dari materi paparan pun dikemas dengan penjelasan dua arah sehingga dapat dipahami secara menyeluruh oleh seluruh pegawai.

Tidak hanya materi, acara tahunan ini juga menyuguhkan games pengembangan diri dan kekompakan yang memberikan banyak pelajaran seputar membangun komunikasi antara sesama pegawai. Selain itu, untuk menggugah semangat para insan KPPN, panitia juga menyelenggarakan kompetisi memancing ikan secara berkelompok yang ternyata sangat diminati oleh para pegawai.

Bagikan berita melalui