Perubahan Mindset dan Budaya Dalam Melayani Masyarakat Merupakan Kunci Keberhasilan dalam Survei Layanan 3A

14-10-2020 - Badan Strategi Kebijakan Hukum dan Hak Asasi Manusia — Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia

Cirebon (25/08) - Kepala Balitbang Hukum dan HAM, Sri Puguh Budi Utami, menyampaikan indikator penting yang menjadi kunci keberhasilan dalam survei layanan 3A.

Sri Puguh menyebutkan yang pertama adalah perubahan mindset dan budaya dalam melayani masyarakat. "Kita harus mengubah cara pandang, pikir, sikap, perilaku dan cara kerja kita dalam melayani masyarakat agar masyarakat puas dengan pelayanan kita," pesan Utami.


Selain itu, Utami menyampaikan perlunya komitmen bersama dari semua yang terlibat agar pelayanan publik menjadi lebih baik. "Mulai dari pimpinan sampai staf semua harus berkomitmen agar masyarakat puas dengan layanan kita," tutupnya.


Pesan ini disampaikan Utami saat memberikan arahan kepada seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan (UPT) se-Jawa Barat di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Cirebon hari ini. (*Humas)

Bagikan berita melalui